Rashel Blog!

short intro



Hi. Rashel. Indo. 15 yrs old. Multifandom.



cbox






history




credit


● Skin and other codes by azie
● Basecodes by farah
BFF Segmen by Gifta
Senin, 04 Agustus 2014 • 02.44 • 0 comments

gif maker


Segmen ini aku buat karena aku ikut SEGMEN FESTIVAL yang diadakan oleh http://ask.fm/lucyheartgirl.
Please join! Ingattt! 3 orang tercepat mendapatkan hadiah!




*RULES*

- Copas banner di atas kalo enggak aku DIS.sudah ya
- Tag 3-5 teman kamu yang aktif nge-blog. Kasih link-nya ya!sharon(http://sharonsecondblog.blogspot.com/),jenni(blm knl sih hehehe tapi daripada gak ada tmn lg)(http://jennifer-cutefrozen.blogspot.com/)sama nisa(blm kenal sih hehehe tapi  daripada gak ada tmn lg)(http://annisacantika24.blogspot.com/)
- Judul entri harus BFF Segmen by Giftasudah ya
- Kalo mau ikut bilang di CBox / Comment.ok aku bilang di comment ya
- Harus follow blogku!habis post ini aku akan follow blogmu ya
- Kasih link akun ask.fm / FB (kalo punya)ask.fm aja ya:@RashelLubis
- Kalo yang join kurang dari 5, segmen dibatalkan!
- Kalo kalah jangan marah, ya... Kan aku kasih HADIAH MISTERIUSok
- Kalo menang jangan sombong... Nanti aku ganti pemenangnya, lo!ok deh
- Jawaban harus jujur dan unik!akan usahakan ya
- Jawaban di-bold atau di-italic! Gak boleh biasa atau di-underline aku italic ya

~ Question 1 ~ (About Online Best Friend)

[ Best Friend kamu siapa (lihat judul) ?kak zahra
[ Apa yang buat kamu yakin sahabat kamu itu bener-bener mau bersahabat?dia itu baik.... banget
[ Apa URL blog sahabat kamu itu?dia gak punya blog:(
[ Apakah kamu mengetahui Profil sahabat kamu dengan detail?gak terlalu
[ Apa alasannya kamu jadi-in orang itu sahabat kamu?yang aku bilang tadi dia itu baik...banget

--- > Question 2 < --- (About Not Online BFF)

^^ Siapa sahabat kamu di Dunia Nyata?afifah
^^ Menurut kamu sahabat kamu itu gimana?baik,lucu,jail..bangettt,pendiem
^^ Dia suka nge-blog?gak,waktu itu aku ajarin dia ngeblog eh..dianya gak ngerti ngerti yaudah deh gak jadi-_-
^^ Dia pemarah gak?gak
^^ Apa perasaan kamu bisa jadi BFF-nya?pastinya seneng

=\/ Question 3 \/= (Imagination) *kesempatan menang ada di setiap nomor*

|| Suatu hari, kamu diajak musuhmu ke Hutan Terlarang. Dan kamu disuruh menusukkan pedang ke tubuhmu di sana. Apa yang akan kamu lakukan?kabur dan bilang sekenceng,kencengnya"HELP..ME!"
|| Kamu itu alergi keju. Tapi, hari ini adalah hari Lomba Makan Lasagna yang keju banyakkk bgt! Dan kamu yang mewakili kelasmu. Apa yang akan kamu lakukan?bilang ke kepala sekolah atau guru"pak ?bu saya alergi keju jadi mohon maaf saya gak bisa ikut"
|| Jika kamu masuk ke zaman dinosaurus, apa yang akan kamu lakukan?berlindung ke sebuah gua dan berlindung disana selamanya,kalau cari makan tinggal keluar.gak nyambung ya???
|| Kamu adalah sebuah robot mainan yang sering dibanting-banting oleh pemilikmu. Kamu ingin memukuli pemilikmu. Tapi tidak bisa. Apa yang akan kamu lakukan?"berusaha kabur kalau pemiliknya lg tidur
|| Bayangkan kamu adalah kloset di kamar mandi. Kamu tidak pernah dibersihkan. Baumu tidak sedap. Apa yang akan kamu lakukan agar kamu bersih?minta tuhan untuk dikasih suara dan bilang ke orang "bersihin aku dong"


Gift *choose 3 or 5* (1 pack isinya 3)  (Untuk banner dan glitter text,tentukan tulisannya)
Doodle Girl #1 ini yai
Doodle Girl #2ini ya
Doodle Girl #3
Doodle Girl #4
Doodle Muslimah #1
Doodle Muslimah #2
Doodle Muslimah #3ini ya
Doodle Art Name 



Gif K-ON #1ini ya
Gif K-ON #2
Gif K-ON #3
K-ON (tidak bergerak) #1
K-ON (tidak bergerak) #2
K-ON                             #3
K-ON                             #4
K-ON                             #5
K-ON logo #1
K-ON logo #2
K-ON Mio #1
K-ON Mio #2
K-ON Mio #3


Anime Cursor #1
Anime Cursor #2
Anime Cursor #3
Doraemon Cursor #1
Doraemon Cursor #2



Favicon #1
Favicon #2
Favicon #3
Favicon #4



Top Button #1
Top Button #2
Top Button #3
Top Button #4




Banner Gerak (kayak punyaku) #1
Banner Gerak                              #2
Banner Gerak                              #3



Glitter Text #1
Glitter Text #2
Glitter Text #3


Difollow blognyaini ya
Buat blog bareng aku
Aku jadi admin blog kamu
Kamu jadi admin blog aku


Mini Bio: (wajib di-isi)

Name:Rashel
Age:11 y.o
Class:6
Email:rashel.lubis@gmail.com
Blog:http://rashila-lubis-second.blogspot.com/

(Blognya selain blog punyamu yang ini) 


About Segmen:
Dibuka tanggal 11 Juli [ jam 4 sore ]
Ditutup tanggal 11 Agustus [ jam 10 malam ]
Ada 3 pemenang dan 1 Lucky Winner (Random)
Hadiah dikirim ke email pemenang



Posting Komentar